Introduction

19.24 Unknown 0 Comments




Halo teman-teman.

Perkenalkan, nama saya Nisa. Dan ini adalah blog ketiga saya. Karena blog pertama (di sini) sepertinya bakal dipensiunkan, jadi saya mengalihkan tulisan dan cerita saya di sini. Blog kedua, saya fungsikan khusus untuk hal-hal yang berbau buku (di sini). Blog yang itu lebih hidup karena saya mengisinya dengan review tentang buku-buku, film adaptasi tentang buku, dan sering mengadakan giveaway. Nah, untuk tulisan di luar buku, saya akan menuliskannya di sini.


Sebenarnya, blog ini saya buat untuk bercerita. Entah itu menuliskan cerpen, bercerita tentang proses di balik pembuatan sesuatu, atau bercerita apa pun tentang hal-hal sederhana sampai kompleks yang terjadi dalam kehidupan saya. Jadi, siap-siap untuk mendengarkan cerita saya ya.

Jika kalian membaca cerita-cerita saya di sini, jangan lupa tinggalkan komentar. Jika kalian ingin terhubung dengan saya di beberapa sosial media, saya bisa dihubungi di:

Twitter: @niesya_bilqis
Instagram: @niesya_bilqis
LINE: niesya_bilqis
Gmail: rahmah977@gmail.com


0 komentar: